Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Hendak Tawuran, Polresta Yogyakarta Amankan 17 Pelajar

Posted by On 06.42

Diduga Hendak Tawuran, Polresta Yogyakarta Amankan 17 Pelajar

Kriminalitas

Diduga Hendak Tawuran, Polresta Yogyakarta Amankan 17 Pelajar

Sebanyak 17 pelajar diamankan oleh petugas Polresta Yogyakarta karena diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain.

Diduga Hendak Tawuran, Polresta Yogyakarta Amankan 17 PelajarDok Polresta YogyakartaPetugas Polresta Yogyakarta saat melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang pelajar di Pakualaman, Minggu (22/7/2018) dini hari tadi. Ke-17 pelajar tersebut diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran dengan kelompok lain.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 17 pelajar diamankan oleh petugas Polresta Yogyakarta karena diduga hen dak melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain.

Adapun ketujuhbelas pelajar tersebut diamankan saat berkumpul di sekitaran Puro Pakualaman, Minggu (22/7/2018) dini hari tadi.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan beberapa senjata tajam (sajam) dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait siapa pemilik sajam tersebut.

Baca: Peras dan Pukul Remaja, Pemuda Asal Sleman ini Diringkus Polisi

Adapun ke-17 pelajar yang diamankan masing-masing berinisial MA (15), MF (15), RN (19), RB (15), APP (15), kelimanya warga Gunungketur, Pakualaman.

Selanjutnya DS (16) dan RCN (16), keduanya warga Pujowinatan, Purwokinanti, Pakualaman dan MNF (15), warga Gondosuli, Baciro, Gondokusuman.

Selanjutnya ada HL (16), KS (16), warga Bausasran, Danurejan, DKK (15), BDA (15), warga Purbayan, Kotagede, FRM (17), warga, Rejowinangun, Kotagede, FM (14), warga Condongcatur, Depok, Sleman, DA (15), warga Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, MGY (15), warga Karangduren, Banguntapan, Bantul dan DND (14), warga Brontokusuman, Mergangsan.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, SIK membenarkan kejadian tersebut.

Kapolresta menyebut, bahwa diamankannya 17 pelajar tersebut bermula saat pihaknya melakukan kegiatan patroli.

Sesampainya di daerah Pakualaman, pihaknya mendapati beberapa orang dengan mengendarai tiga sepeda motor yang gerak-geriknya mencurigakan.

Karena curiga, pihaknya lantas membuntuti beberapa orang tersebut sampai di sebelah timur lapangan Sewandanan, Puro Pakualaman.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: rid Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Ular Raksasa Sepanjang 7 Meter Ditangkap Warga Puuwanggudu Sulawesi Tenggara Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »