Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Honda CRF150L modifikasi siap jelajahi Yogyakarta

Posted by On 09.20

Honda CRF150L modifikasi siap jelajahi Yogyakarta

Honda CRF150L modifikasi siap jelajahi Yogyakarta Selasa, 24 Juli 2018 20:42 WIB Honda CRF150L modifikasi siap jelajahi Yogyakarta Honda CRF150L karya pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 akan menjelajah ke sejumlah destinasi wisata di Kota Yogyakarta pada 19-24 Juli 2018. (ANTARA News/HO) Jakarta (ANTARA News) - Honda CRF150L karya pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 akan menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Yogyakarta pada 19-24 Juli 2018.
Modifikasi ini merupakan proyek Honda Dream Ride Project 2018 digelar pada periode Februari - Juli 2018 dengan melibatkan tiga modifikator pemenang HMC 2017.
Mereka adalah Hasan Law pemenang kategori Free For All, Rully Manarullah pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 20 06, dan Ikbal Saputra pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.
Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018 ini tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya, modifikator juara HMC 2017 mengambil konsep berbeda-beda serta didampingi mentor tim ahli.
Modifikator Rully Manarullah dibimbing Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM mengambil konsep modifikasi Neo Scrambler.
Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter. Sedangkan Hasan Law dibimbing Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker.
Baca juga: 10 sepeda motor terlaris paruh pertama 2018
Dalam proses modifikasi Honda CRF150L ini, para modifikator berkesempatan memperkaya pengalaman modifikasi guna menghadapi tantangan yan g dihadirkan, baik dalam pemilihan konsep dan desain modifikasi, pemilihan material modifikasi, waktu penyelesaian yang disepakati, serta memastikan hasil karyanya aman dikendarai.
"Sebuah kebanggaan menjadi bagian dari program Honda Dream Project 2018. Saya berkesempatan menerjemahkan ide memodifikasi motor, mengaplikasikan setiap proses rancang bangun dengan baik dan cermat pada Honda CRF150L, motor sport on-off yang sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan dan ide," ujar Rully Manarullah dalam keterangan pers Astra Honda Motor (AHM), Selasa.
General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan komitmen AHM menggelar Honda Dream Ride merupakan lanjutan dari upaya mengantarkan mimpi para pecinta sepeda motor Honda untuk brekreasi dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.
Baca juga: Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain baru
"Kami sangat senang dan bangga dengan hasil modifikasi yang l uar biasa dari Honda CRF150L ini. Semoga karya yang dihasilkan dapat menjadi inspirasi bagi modifikator lain di Tanah Air untuk terus berkarya sesuai mimpinya," ujar Indraputra.
CRF150L mengusung konsep "Take You to Off Fun Ride" hadir melalui penyematan desain, fitur unggulan, dan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.
Honda CRF150L menggunakan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.
Baca juga: Melestarikan memori bersama motor bebek 90-an

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2018

» Go-Green + Beda penggunaan mobil listrik Mitsubishi dan Toyota dalam studi Kemenperin Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ... Selanjutnya Kemenperin pelajari peluang komersialkan mobil listrik pasca-riset Toyota genjot penjualan mobil berbahan bakar hidrogen mulai 2020 » Auto Finance + Target Tata Motors di Sumatera Selatan Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial di Sumatera Selatan pada tahun ... Selanjutnya Volkswagen berinvestasi Rp16,7 triliun di India Penjual mobil bekas akan nikmati kenaikan pasar SUV tahun depan » Aksesoris + Masalah airbag, Kia tarik 507.000 kendaraan di AS Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas mas alah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ... Selanjutnya Shell hadirkan pelumas khusus mobil LCGC Spectrum UV400, kaca film berteknologi Cip Film » Prototype + Fiat sediakan 62 ribu mobil swakemudi untuk layanan Robo Taxi Waymo Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ... Selanjutnya Daimler, Audi, Volvo adop si teknologi kecerdasan buatan Alibaba Labs Setelah debut di TMS, Mitsubishi boyong eX ke Bangkok » Serba-Serbi + Volvo cari pengemudi truk andal untuk berkompetisi di Swedia Volvo Truck Indonesia menggelar "Driver's Challenge" guna mencari seorang pengemudi andal dalam efisiensi bahan bakar, keselamatan, dan ... Selanjutnya Atraksi ikonik Gajah Monster, unjuk diri lagi Otobursa Age nda Jakarta hari ini, Otobursa hingga We The FestSumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »