Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Suqma Buka Outlet Baru di Yogyakarta

Posted by On 13.06

Suqma Buka Outlet Baru di Yogyakarta

Bisnis

Suqma Buka Outlet Baru di Yogyakarta

Suqma membuka outlet di Yogya dikarenakan daerah ini merupakan satu dari beberapa barometer fesyen di Indonesia.

Suqma Buka Outlet Baru di YogyakartaTRIBUNJOGJA.COM / Yosef LeonCEO Suqma, Riel Tamasya (kanan) dan Creative Director Suqma, Jenahara (kiri) menunjukkan produk scarf Suqma yang bertemakan Asian Games 2018 saat pembukaan outlet barunya di Jl. C Simanjuntak No 41, Minggu (22/7/2018).

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah hadir di Jakarta dan Surabaya, Suqma, sebuah brand pakaian muslim di Indonesia kini turut meramaikan alternatif pi lihan fesyen di Kota Yogyakarta dengan kehadirannya di bilangan Jalan C Simanjuntak No 41.

Dibuka secara resmi pada Minggu (22/7/2018), hadir dalam kesempatan tersebut CEO Suqma yakni Riel Tamasya dan Creative Director Suqma, Jenahara.

Riel mengatakan, alasan pihaknya membuka outlet di Yogya dikarenakan daerah ini merupakan satu dari beberapa barometer fesyen di Indonesia.

Baca: Berawal dari Hobi, Beauty Blogger Ini Mulai Lirik Bisnis Fashion

"Selain itu Jogja juga menjadi representasi dari Jawa Tengah yang tentunya market muslimnya juga potensial, kemudian hijabers Yogya juga fashionable dan stylish jadi kehadiran Suqma bisa menjadi tambahan pilihan bagi mereka," ujarnya pada Tribunjogja.com.

Dalam pembukaannya kali ini, Suqma juga menawarkan diskon 20% bagi para pengunjung untuk beberapa produk tertentu hingga 29 Juki mendatang.

Selain itu, guna mendukung pelaksanaan Asian Games ke 18, pihaknya juga ditunjuk oleh INASGOC untuk menjadi brand official marchandise dengan menghadirkan produk-produk yang bertemakan Asian Games.

Jenahara manambahkan, produk yang bertemakan Asian Games dari Suqma yakni berupa scarf dan inner.

Baca: Bukannya Diperagakan Model Wanita, Fashion Show di Arab Saudi Dilakukan Oleh Drone

"Motifnya ada enam scarf yang bertemakan Asian Games, innernya juga tampilannya lebih sporty," imbuhnya.

Produk bertema Asian Games dari Suqma sendiri dibanderol seharga Rp289.000 dengan tiga motif maskot Asian Games dengan masing-masing maskot sebanyak dua warna yang terdiri dari hewan badak, kijang dan burung.

Diproduksi cukup banyak, produk-produk ini nantinya juga bisa didapatkan di sekitaran venue pelaksanaan Asian Games yakni Stadion GBK Jakarta dan Jaka Baring Palembang. (*)

Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Ular Raksasa Sepanjang 7 Meter Ditangkap Warga Puuwanggudu Sulawesi Tenggara Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »