Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belanja Daerah 2018 Kota Yogyakarta Direncanakan Rp 1,8 triliun

Posted by On 04.06

Belanja Daerah 2018 Kota Yogyakarta Direncanakan Rp 1,8 triliun

Kota Yogya

Belanja Daerah 2018 Kota Yogyakarta Direncanakan Rp 1,8 triliun

Belanja Daerah 2018 Kota Yogyakarta Direncanakan Rp 1,8 triliun dan Target Pendapatan Sebesar Rp1,7 triliun.

Belanja Daerah 2018 Kota Yogyakarta Direncanakan Rp 1,8 triliunistLogo Pemkot Yogyakarta

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM - Pemerintah Kota Yogyakarta telah menetapkan Peraturan Walikota (Perwal) 44 tahun 2018 tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta tahun 2018 yang menjadi landasan penyusunan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan untu k menyusun APBD Perubahan tahun 2018.

Pada Rapat Paripurna yang belum lama ini diselenggarakan di DPRD Kota Yogyakarta, Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyampaikan materi KUPA PPAS tahun 2018 berdasarkan pada prioritas pembangunan nasional dan pemerintah DIY dengan tujuan tercapainya sinergitas dengan pusat.

Baca: Banyak Pemilih Pemula di Yogyakarta Berpotensi Tidak Menggunakan Hak Pilih

"Prioritas pembangunan Kota Yogyakarta pada 2018 ini meliputi Sosial Budaya, Kesehatan, Pendidikan, Pertumbuhan Ekonomi, Pembangunan Wilayah dan Peningkatan Infrastruktur, Lingkungan Hidup dan Pemanfaatan Ruang, serta Kinerja Aparatur dan Birokrasi," bebernya.

Pendapatan daerah, lanjutnya, direncanakan mencapai Rp 1,7 triliun sementara untuk belanja daerah direncanakan sebesar Rp 1,8 triliun.

"Terjadi defisit anggaran sebesar Rp 142 miliar yang nanti akan ditutup melal ui pembiayaan netto dikurangi dengan pengeluaran pembiayaan," ucapnya. (tribunjogja)

Penulis: kur Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Aniaya dan Bakar FDA Hidup-hidup, Tetangga Ungkap Keseharian Pelaku hingga Sempat Menghilang Sebulan Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »