Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemeriahan Festival 28 di Yogyakarta, Libatkan Anak-anak hingga ...

Posted by On 21.04

Kemeriahan Festival 28 di Yogyakarta, Libatkan Anak-anak hingga ...

Yogyakarta

Kemeriahan Festival 28 di Yogyakarta, Libatkan Anak-anak hingga Dewasa

Festival 28 dikemas dengan acara menarik dengan hiburan gratis yang dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Kemeriahan Festival 28 di Yogyakarta, Libatkan Anak-anak hingga DewasaistimewaKemeriahan lomba yang digelar dalam rangka semarak Festival 28 di Lapangan Getas Mlati Sleman, Sabtu (4/8/2018).

TRIBUNJOGJA.COM - Festival 28 yang digelar di Lapangan Getas, Mlati Sleman sukses mengajak anak-anak hingga orang dewasa berkumpul dan bermain bersama, Sabtu (4/8/2018).

Program yang diluncurkan sebagai satu di antara rangkaian ulang tahun sebuah televisi swasta di Indonesia ini menghadirkan beragam hiburan gratis, lomba yang meriah dengan sederet hadiah menarik.

Baca: Banyak Hadirkan Hal Baru di SimPati Kickfest XII 2018 Yogyakarta

"Setelah sukses dan mendapat sambutan yang baik dalam Festival 27 lalu, tahun ini kami kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia channel kami," ujar Verno Nitiprojo, Head of Program Communication, Sabtu (4/8/2018).

Mengusung tagline 'Satu Untuk Semua' Festival 28 pun dikemas dengan acara menarik dengan hiburan gratis yang dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Ada lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan anak TK, Lomba senam masal yang diikuti oleh puluhan tim ibu-ibu hingga lomba-lomba rakyat lucu lainnya yang dimeriahkan oleh tim-tim lainnya.

Baca: Go-Food F estival Hadir di Yogya Selama Satu Tahun

Festival pun ditutup dengan pembagian hadiah lomba, hiburan band-band lokal hingga pemutaran film box office Indonesia 'Sweet 20'.

"Setelah Sleman, Festival 28 akan hadir di dua kota lainnya yakni di Lapangan Pucang Gading Demak pada 11 Agustus 2018 dan Lapangan Carik Bandung pada 18 Agustus 2018 mendatang," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Kasus Video Porno Ariel Kembali Bergulir, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »