www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mencari Tempat Beristirahat di Yogyakarta? Ini Dia Tempatnya

Posted by On 15.41

Mencari Tempat Beristirahat di Yogyakarta? Ini Dia Tempatnya

detikTravel Video Detail Video Jumat, 10 Agu 2018 17:36 WIB

Mencari Tempat Beristirahat di Yogyakarta? Ini Dia Tempatnya

Fariz/Rosyid/Dini/Lintang Redaksi Travel

Cari tempat beristirahat yang asyik dan unik di Yogyakarta? Sebuah resort yang memiliki danau buatan didepan setap kamar penginapannya adalah tempat yang anda harus tuju. Suasana pedesaan dengan fasilitas modern menjadikan resort ini sangat menarik.

Embed Video LIHAT JUGA
Ada Goa Setan di Pulau Kei?
Ada Goa Setan di Pulau Kei?
Berburu Jajanan di Tekka Centre Little India
Berburu Jajanan di Tekka Centre Little India
Izakaya Halal Pertama di Singapura
Izakaya Halal Pertama di Singapura
Bertemu 1001 Jenis Anggrek di Singapore Botanic Gardens
Bertemu 1001 Jenis Anggrek di Singapore Botanic Gardens
Jalan-jalan di Istanbul, Asyiknya Kayak Gini
Jalan-jalan di Istanbul, Asyiknya Kayak Gini
NEWS FEED FotoTravel
Foto: 6 Penginapan Mewah di Dunia, Ada dari Indonesia

Foto: 6 Penginapan Mewah di Dunia, Ada dari Indonesia

Jumat, 10 Agu 2018 23:40 WIB

Salah satu hal penting dalam traveling adalah penginapan. Berikut 6 penginapan mewah dengan harga yang mahal, ada dari Indonesia.

FotoTravel
Foto: Tempat Khusus Dewasa di Filipina
Laporan dari Filipina

Foto: Tempat Khusus Dewasa di Filipina

Jumat, 10 Agu 2018 23:25 WIB

Makati City Light District merupakan kawasan khusus dewasa di Filipina. Tempat ini mirip-mirip Red Light District di Amsterdam, Belanda sa na.

detikTravel
Halo Taman Nasional Tanjung Puting!
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Halo Taman Nasional Tanjung Puting!

Jumat, 10 Agu 2018 23:15 WIB

Mungkin banyak orang yang belum kenal Tanjung Puting. Inilah taman nasional di Kalimantan sana, yang indah, liar dan habitatnya orangutan!

FotoTravel
Foto: Sumba Memang Indah, Pantas David Beckham ke Sana

Foto: Sumba Memang Indah, Pantas David Beckham ke Sana

Jumat, 10 Agu 2018 23:00 WIB

David Beckham dan keluarganya diketahui tengah liburan di Sumba, N TT. Seperti ini lho indahnya Sumba...

Travel News
Karena Gempa, NTB Tak Ikut Dalam Rekor Muri Penyelaman Massal

Karena Gempa, NTB Tak Ikut Dalam Rekor Muri Penyelaman Massal

Jumat, 10 Agu 2018 22:50 WIB

Gempa yang melanda NTB juga menjadi duka bagi Penyelam Wanita Indonesia (WASI). Tak ikut dalam pemecahan rekor penyelam massal, NTB tetap akan diberi medali.

Travel News
Pesawat Terpanjang Dunia, Interiornya Seperti Kapal Pesiar Saja

Pesawat Terpanjang Dunia, Interiornya Seperti Ka pal Pesiar Saja

Jumat, 10 Agu 2018 22:35 WIB

Inilah pesawat terpanjang dunia. Interiornya pun diklaim menyaingi hotel mewah ataupun kapal pesiar.

FotoTravel
Foto: Artis Cantik Thailand dan Keindahan Bali

Foto: Artis Cantik Thailand dan Keindahan Bali

Jumat, 10 Agu 2018 22:15 WIB

Keindahan Bali memang memikat berbagai kalangan di dunia. Four Sakonrut, penyanyi dan artis cantik asal Thailand berlibur ke sana Juni lalu. Yuk, intip!

Domestic Destination
Hari Pertama 12 Agus di Sumba, ke Kampung Ratenggaro & Pantai Pero

Hari Pertama 12 Agus di Sumba, ke Kampung Ratenggaro & Pantai Pero

Jumat, 10 Agu 2018 22:05 WIB

Setibanya di Sumba, 12 Agus terpilih langsung melakukan eksplorasi. Kampung adat Ratenggaro dan Pantai Pero pun didatangi di hari pertama.

Domestic Destination
Hangout Kekinian di Kota Tua Semarang, Ini Tempatnya
Weekend Getaway

Hangout Kekinian di Kota Tua Semarang, Ini Tempatnya

Jumat, 10 Agu 2018 21:50 WIB

Traveler yang gemar nongkrong seru di Semarang, wajib singgah ke tempat yang satu ini. Kafe kekinian di tengah kawasan kota tua.

Travel News
Sambut Hari Kemerdekaan, PT KAI Promo Tiket Kereta Rp 73 Ribu

Sambut Hari Kemerdekaan, PT KAI Promo Tiket Kereta Rp 73 Ribu

Jumat, 10 Agu 2018 21:30 WIB

HUT RI ke-73 sebentar lagi tiba. Menyambut Hari Kemerdekaan ini, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta memberikan diskon spesial.