Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SilkAir Kembali Hadirkan Promo Travel Fair Menarik Bagi Para ...

Posted by On 05.03

SilkAir Kembali Hadirkan Promo Travel Fair Menarik Bagi Para ...

Ekonomi

SilkAir Kembali Hadirkan Promo Travel Fair Menarik Bagi Para Pelancong dari Yogyakarta

SilkAir Kembali Hadirkan Promo Travel Fair Menarik Bagi Para Pelancong dari Yogyakarta

SilkAir Kembali Hadirkan Promo Travel Fair Menarik Bagi Para Pelancong dari YogyakartainternetSilkAir

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM â€" SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali hadir dengan SilkAir Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang akan digelar secara bersamaan di 8 kota di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

Para penumpang di Yogyakarta dapat mengunjungi Travel Fair dan menikmati
prom osi-promosi yang dihadirkan SilkAir yang akan diadakan di Jogja City Mall pada 10 â€" 12 Agustus 2018.

SilkAir juga berkolaborasi dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap pemegang kartu BCA, dan cicilan 0% sampai dengan 3 atau 6 bulan serta penambahan miles untuk pemeggang kartu SQ-BCA.

Baca: iBoxing Week Hadir di Yogya, iPhone X Dijual Rp14.999.000

Selain itu, para penumpang yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai S$ 20 yang dapat ditukar langsung di SilkAir Travel Fair yang tersedia berdasarkan pada pendaftaran utama (first-come, first-served).

“Yogyakarta merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari para peserta Travel Fair di Yogyakarta pada bulan Februari lalu, dan kami senang dapat kembali dengan penawaran yang menarik,” ujar General Manager untuk SilkAir Indonesia Ganesh Perumal, Rabu (8/8/2018). (tribunjogja)

Penulis: vim Editor: has Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Terungkap Motif Manajer Front Office Sebuah Hotel di Semarang Aniaya dan Bakar FDA Hidup-hidup Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »